Pages

Software SMS Master

Posted by Unknown on Monday, July 16, 2012

SMS Master biasa disebut SMS gateway adalah software SMS gateway untuk manajemen kirim dan terima SMS melalui PC atau Laptop yang fungsi utamanya adalah mengirim SMS secara massal, yang dilengkapi fitur canggih.

SMSmaster terdiri dari 2 macam;
  • SMS Master versi web (Berbasis web multi) yang dibangun menggunakan bahasa PHP, dan didukung dengan MySQL sebagai basis datanya diberi nama SMS Master Versi Web.
  • SMS Master versi dekstop yang dibangun menggunakan VB dan Foxpro dengan basis data MS.Access diberi nama SMS Master versi dekstop
  • Segera dilaunching Produk Baru, Program Toko yang dilengkapi dengan fitur kirim dan terima SMS. Hubungi kami untuk pemesanan 
Menurut majalah ponsel pengguna ponsel atau handphone di seluruh Indonesia hampir menyamai jumlah penduduk yang saat ini sudah mencapai angka 200 juta lebih. Itu berarti hampir setiap orang sudah memegang HP atau menikmati fasilitas SMS.

Melihat perkembangan teknologi komunikasi yang begitu pesat. Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi guna mempersembahkan produk yang bermanfaat bagi kemudahan dan kelancaran aktifitas Anda. Tunggulah produk kami selanjutnya.
 

Berikut fitur dari SMS Master : 

  1. Costumizable Configuration
User dapat dengan mudah untuk mengkostumisasi format SMS yang akan dikirim, mengubah format perintah SMS, mengatur beberapa konfigurasi aplikasi, dan juga termasuk fitur cek pulsa dll.

  1. Phonebook Management
User dapat dengan mudah mengatur data nomor handphone, mengedit nomer maupun nama serta memasukkan ke Group

  1. Grouping Management
User dapat dengan mudah mengatur pengelompokan data nomor handphone dalam phonebook berdasarkan group tertentu

  1. SMS Inbox Management
User dapat dengan mudah mengelola SMS yang masuk, memforward SMS ke nomor handphone lain, atau mereply nya, serta menjawabnya dengan SMS template
  
  1. Auto Sending SMS
Software ini dapat mengirim SMS berkala atau terjadwal secara otomatis pada semua nomor handphone yang terdaftar pada phonebook atau group tertentu

  1. Personalisasi SMS
Software ini dilengkapi fitur untuk menampilkan nama setiap pemilik nomor handphone pada SMS yang dikirimkan. Sehingga setiap nomer dapat berisi nama masing-masing penerima sesuai dengan data yang ada pada phonebook

  1. SMS Auto Phonebook Registration
Seseorang bisa dengan otomatis mendaftarkan diri   ke dalam database phonebook SMSmaster hanya dengan mengirim SMS registrasi, dan sistem secara otomatis memberikan balasan SMS.

  1. Auto Forward SMS
SMSmaster juga dilengkapi dengan fitur untuk memforward SMS secara otomatis melalui format perintah SMS tertentu ke group yang diinginkan.

  1. SMS Broadcast
Kemampuan utama dari SMSmaster adalah bisa mengirim SMS secara cepat ke banyak nomor HP sekaligus, baik secara manual maupun otomatis melalui import file Excel.

  1. Long SMS Support
SMSmaster mampu mengirim dan menerima SMS dengan panjang hingga ribuan karakter.

  1. User Authentication
Untuk keamanan penggunaan, software ini dilengkapi dengan   fitur login untuk user tertentu.

  1. Incoming SMS Notification
Setiap kali ada SMS yang diterima oleh sistem, maka akan muncul pemberitahuan disertai dengan ringtone supaya user mengetahuinya.

  1. Multiple HP/Modem Support
Untuk fleksibilitas dan efektifitas, SMSmaster bisa disupport oleh lebih dari 1 buah HP/modem sebagai SMS receiver dan sendernya.

  1. Reporting System
Untuk keperluan reporting, SMSmaster dilengkapi juga dengan fitur export data dalam format Excel dari SMS yang diterima maupun yang dikirim beserta status pengirimannya apakah gagal atau sukses. Termasuk juga statistik jumlah SMS yang belum dikirim, sudah dikirim dengan sukses maupun yang gagal.

  1. Auto Resending Failed SMS
SMSmaster juga dilengkapi dengan fitur untuk mengirim kembali SMS yang gagal terkirim.
  
  1. Auto Reply & Auto Responding SMS
Anda dapat menciptakan suatu sistem yang dapat merespon setiap SMS yang dikirim oleh seseorang secara otomatis. Sebagai contoh misalkan seseorang ingin mengetahui sebuah informasi, maka hanya dengan mengirim SMS berformat tertentu maka orang tersebut secara otomatis mendapat balasan berisi informasi yang diinginkan.

  1. LAN Support
Karena berbasis web, maka SMSmaster dapat dijalankan secara simultan melalui sebuah LAN (Local Area Network)

  1. Mendukung Kirim SMS Masking (NEW)
Anda dapat menggunakan modul SMSmaster untuk mengirim SMS Masking. Dengan SMS Masking, Anda dapat mengubah nomor sender dengan nama perusahaan atau yang diinginkan. Modul SMS Masking ini bersifat optional, bisa digunakan atau tidak. 

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi www.smsmasterku.com

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

menggunakan modem atau gprs nggak?

Post a Comment