Pages

LOCATION BASED ADVERTISING (LBA)

Posted by Unknown on Wednesday, September 26, 2012


Apa itu Location Based Advertising (LBA) ?
LBA adalah sebuah sistem layanan broadcasting promosi dengan menggunakan media SMS dan MMS pada lokasi tertentu dan waktu yang diinginkan.

 

 Apa manfaat penggunaan LBA ?
Target Promosi Iklan melalui SMS dan MMS yang dikirimkan ke pelanggan seluler melalui sistem LBA dapat lebih akurat dan tepat waktu karena berdasarkan lokasi pelanggan berada. Dan respon dari kampaye iklan dapat dirasakan saat itu juga karena berada pada lokasi tempat usaha Anda. Seluruh Lokasi strategis di Kota-kota besar Indonesia dapat menjadi target lokasi promosi produk Anda.

Bagaimana cara kerja dari LBA ?
Semua dapat dilakukan TIDAK dengan membuat iklan atau pameran yang mahal, semua dilakukan hanya dengan membayar Rp. 350 untuk setiap promo yang dibaca oleh sasaran Anda. Anda tinggal meminta di lokasi mana promosi Anda ingin dilakukan. Menggunakan LBA atau Location Base Advertising, adalah cara baru dan Luar biasa melakukan promosi secara terarah dan akurat , teknologi ini jauh lebih maju dari SMS Broadcast .

Bagaimana untuk lokasi yang menyediakan layanan LBA ?
Untuk lokasi yang menyediakan layanan LBA tergantung dari pihak penyedia layanan tersebut, karena setiap penyedia layanan LBA bebas menentukan tempat mana yang digunakan untuk sasarannya. Karena penyedia layanan LBA tidak sebanyak penyedia layanan broadcast biasa.

Untuk lebih jelasnya pembaca bisa mengunjungi website penyedia layanan LBA. Salah satu penyedia layanan LBA klik disini atau bisa juga kunjungi disini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment