Pages

Software witSoft SMS

Posted by Unknown on Monday, July 23, 2012

witSoft SMS adalah software SMS yang sederhana dan handal yang menyediakan fasilitas SMS untuk GSM. witSoft SMS selalu tersedia di system tray windows. Hanya beberapa klik saja anda bisa mengirim SMS ke telepon seluler di seluruh dunia atau melihat SMS yang masuk. Dengan mudah anda copy-paste ke witSoft SMS dari teks apapun misalkan teks SMS lucu dari Internet lalu dikirim ke teman Anda. Koneksi dengan ponsel atau modem GSM adalah permanen sehingga Anda dapat langsung menerima balasan SMS Anda.
witSoft SMS adalah is pesan teks, software pengirim SMS massal untuk pemasaran produk dan gratis untuk penggunaan uji-coba. Berbeda dengan software SMS lainnya, SMS dikirim langsung menggunakan ponsel atau modem GSM. Oleh karena itu tidak diperlukan SMS gateway untuk mengirim SMS.
Tersedia gratis untuk uji-coba untuk mengirim SMS massal, witSoft SMS sebagai program perangkat lunak memiliki banyak fitur yang sangat berguna. Anda dapat download secara gratis. File project yang dapat disimpan dan dibuka kemudian untuk “Kampanye Pemasaran” yang berbeda. Setiap project terdiri dari
“Compose”, “Contacts”, “Inbox”, “Outbox”, dan “Sent”:

Compose” – SMS editor yang mudah digunakan untuk mengedit pesan SMS Anda, yang didukung dengan pengkodean karakter GSM 7-bit, 8-bit dan UCS2 16-bit. Pengkodean ini akan ditentukan secara otomatis oleh program pada saat Anda mengetik. witSoft SMS mempunyai kemampuan untuk mengirim SMS sederhana, “Long SMS” dan juga “Flash SMS” yang bisa muncul secara langsung pada layar ponsel si Penerima bukan masuk ke dalam Inbox ponsel mereka.

Contacts” – Daftar kontak untuk mengelola Nama Penerima dan Nomor Telepon. Data yang sudah ada bisa diimport ke daftar kontak dengan mudah. Ada lima field lainnya yang bisa digunakan untuk menyimpan informasi lainnya. Semuanya bisa digunakan sebagai data sumber untuk “SMS mail merge”, cara untuk personalisasi setiap pesan SMS.

Inbox” – Menyimpan semua SMS yang masuk dari siapapun yang dikirim ke nomor Anda.

Outbox” – Memungkinkan Anda untuk memeriksa lagi SMS yang akan dikirim sebelum Anda menekan tombol “Start”.

Sent” – Menyimpan semua SMS yang terkirim untuk referensi Anda.

witSoft SMS mempunyai fitur utama yaitu:
Nyaman: Mengirim dan menerima SMS langsung dari komputer Anda. Jangan bergantung pada SMS gateway internet..
Biaya rendah: Tidak ada pendaftaran, tidak ada pra-bayar dan tidak perlu deposit apapun untuk memulai. Manfaatkan ponsel atau modem yang sudah ada.
Buku telepon: Mengelola daftar kontak untuk kampanye marketing yang berbeda per file project, dan bisa dikelompokan juga. Import data yang sudah ada dari bermacam format dengan pemisahan data menggunakan koma dan format teks menggunakan “Import Wizard”.
Mengirim personalized SMS: Mengirim isi personalized SMS ke setiap penerima dengan memasukan data dari buku telepon secara otomatis.
SMS Tidak terbatas: Anda bisa mengirim dan menerima tanpa ada batasan banyaknya jumlah SMS.
Mengirim dalam berbagai bahasa: Mendukung pengkodean GSM 7-bit and UCS2 Unicode dengan Pemilihan Pengkodean Otomatis. Membuat pesan SMS anda dalam berbagai bahasa: Jerman, Perancis, Belanda, Yunani, Itali, Portugis, Arab, Cina, Jepang, Korea, dll.
Responder: Membalas SMS secara otomatis jika menerima kata kunci yang sudah ditentukan sebelumnya. (Hanya tersedia pada License Enterprise).
Kampanye yang dijadwalkan: Tentukan di awal kampanye marketing anda dan jadwalkan kapanpun anda inginkan untuk dikirim kampanye tersebut. (Hanya tersedia pada License Enterprise).
Mendukung lebih dari satu perangkan GSM: Menghemat biaya SMS yang anda kirim dengan memasang lebih dari satu perangkat GSM dengan berbagai macam provider telekomunikasi GSM dan dikirim secara bersamaan dengan cara mencocokan nomor depan telepon yang dituju. (Hanya tersedia pada License Enterprise).

Rekomendasi untuk menggunakan witSoft SMS:
  • SMS messaging: untuk menghindari mengetik SMS pada keyboard kecil ponsel anda.
  • Penyedia service SMS massal: Mengirim SMS massal tanpa batas ke karyawan anda, klien, keluarga, teman, kerabat lainnya melalui software pesan teks massal.
  • Promosi produk ke pasar: Mengirim SMS massal yang berhubungan untuk pemasaran, iklan dan kampanye dari PC anda yang menggunakan OS Windows.
  • Berbagi informasi : Alat komunikasi yang mudah untuk Universitas dalam mengirim SMS pemberitahuan ke mahasiswa dan anggota staf melalui pesan SMS massal.
  • SMS alert: Pesan SMS massal untuk memberitahukan karyawan, klien untuk meeting/gathering.
  • SMS untuk layanan bisnis: Komunikasi instan dengan klien bisnis melalui pesan singkat.
  • SMS Worldwide: Mengirim SMS massal di seluruh dunia pada penyedia layanan mobile jaringan nasional dan internasional.
  • Komunikasi Instan: Mengirim pesan teks untuk calon karyawan untuk interview.
  • Solusi pemasaran SMS massal: Mengirim SMS massal ke pelanggan anda dari PC ke ponsel lainnya dengan cara instan.
  • Customer relation management: Menerima dan analisa permintaan melalui SMS dari klien.

Untuk info dan download versi trial nya kunjungi www.witsoftsms.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment