Pages

Software JagoanSMS

Posted by Unknown on Friday, July 13, 2012

JagoanSMS adalah solusi yang mudah dan nyaman untuk kebutuhan SMS massal anda. Anda dapat mengirimkan SMS massal dengan biaya murah dan dengan kendali penuh. Anda bebas untuk menggunakan kartu dari operator GSM apapun favorit anda. Tepat guna dan ekonomis.
Yang perlu anda siapkan hanyalah sebuah komputer, modem/hp GSM (disarankan Siemens M55) dan kabel data.
Anda hanya butuh PC, kabel data dan hp/modem GSM. Bisa gunakan kartu GSM apa saja.


JagoanSMS bukanlah layanan SMS Broadcast, SMS Blast, SMS Bulk, SMS Masking, atau layanan kirim SMS lewat internet lainnya. JagoanSMS menggunakan modem/hp GSM untuk kirim dan terima SMS, bukan untuk akses internet. Sekali lagi, anda tidak butuh akses internet. Dengan menggunakan modem/hp sendiri tentunya kendali lebih berada di tangan anda sendiri, bukan?
Dalam pekerjaan dan kegiatan kita sehari-hari kita sering menemukan keadaan dimana kita perlu mengirimkan SMS ke banyak orang –entah puluhan ataupun ratusan orang– dengan praktis dan mudah. SMS massal telah menjadi salah satu cara penyebaran informasi yang efektif dan murah, karena dewasa ini kebanyakan orang sudah memiliki ponsel/hp. JagoanSMS adalah solusi yang tepat untuk kebutuhan ini.
Siapa saja yang bisa memanfaatkan JagoanSMS untuk SMS massal?
  • Badan usaha/bisnis: untuk promosi dan menyampaikan informasi produk baru, perubahan harga, diskon, dll kepada pelanggan.
  • Organisasi nirlaba: untuk menyampaikan informasi ke anggota, partner dan pihak terkait lainnya.
  • Komunitas sosial: untuk menyampaikan berita dan sebagai sentra komunikasi dalam komunitas.
  • Berbagai jenis organisasi yang membutuhkan bentuk komunikasi yang efisien ke banyak orang melalui SMS.
JagoanSMS - Program SMS gateway mudah digunakan
JagoanSMS - Program SMS gateway yang mudah digunakan


Kami persilahkan anda untuk download JagoanSMS versi gratis supaya anda dapat mencobanya sendiri. JagoanSMS sangat mudah & nyaman digunakan. Anda pasti dapat mengoperasikannya dalam waktu singkat.

Untuk info lebih lengkapnya silahakan kunjungi www.jagoansms.com

{ 2 comments... read them below or add one }

Plugin Wordpress Premium Gratis said...

Makasih infonya gan..

sharery dair said...

This is an incredible rousing article.I am essentially satisfied with your great work.You put truly supportive data. Keep it up. Bulk sms at ahmedabad

Post a Comment