Pages

Tips Sebelum Membeli Software SMS

Posted by Unknown on Thursday, July 19, 2012



Software SMS, sekarang lagi booming/musim beriklan melalui sms. Anda pernah mengalami mendapatkan sms promosi di hp anda.?? nah kalau kita pikir secara logika gag mungkin kan orang tersebut mengetik satu per satu kemudian di kirimkan ke nomor kita. Apalagi kita tdk pernah kasih nomor ke toko/pihak lain. Sekarang saya kasih tau rahasianya. Kebanyakan dari mereka menggunakan software sms, bahkan ada yang menggunakan jasa sms blast.

Kalau dibandingkan menggunakan jasa blast sms mending kita membeli sendiri software sms tersebut dan menggunakan untuk sms broadcast ke semua nomor sesuai keinginan kita. 1 kali beli bisa pakai selamanya.

Software SMS merupakan salah satu sarana dalam menunjang usaha, kegiatan dan layanan baik oleh perorangan maupun perusahaan. Saat ini banyak software SMS yang beredar dipasaran mulai dari buatan lokal maupun luar negeri. Setiap software SMS memiliki fitur dan karakteristik berbeda begitu pula sisi kompatibilitas dengan modem atau handphone.

Beberapa tips yang bisa anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli software SMS antara lain :

  • Fitur sesuai dengan kebutuhan
    Belilah software SMS yang sesuai dengan kebutuhan anda. Software SMS yang memiliki banyak fitur belum tentu semua fitur nantinya digunakan, tentunya harga software relatif lebih tinggi. Lakukan perbandingan terhadap beberapa software SMS terlebih dahulu.
  • Mencoba sebelum membeli
    Ini sangat penting. Cari tahu terlebih dahulu apakah terdapat versi demo/trial yang bisa di-download, lebih baik mencoba terlebih dahulu fitur yang ada, cara kerja serta penggunaannya.
  • Harga terjangkau
    Harga software SMS bervariasi antara ratusan ribu sampai jutaan. Sesuaikan dengan kantong anda. Jangan terpancing dengan harga murah.
  • Layanan update software dan garansi modem
    Tidak ada software yang sempurna. Pastikan terdapat layanan update software berupa perbaikan(bug), jika update meliputi tambahan fitur baru itu lebih baik. Jika software dijual paket dengan modem, pastikan ada garansi untuk modem. Garansi modem bisa service(perbaikan) atau replace(penggantian). Tanyakan juga tentang biaya pengiriman modem selama masa garansi.
  • Panduan penggunaan
    Untuk mengerti dan memahami cara kerja software setidaknya ada fasilitas bantuan(Help), umumnya dengan menekan tombol F1 atau panduan baik dalam bentuk buku atau file PDF.
  • Customer support
    Setelah membeli software SMS, adakalanya kita membutuhkan panduan atau solusi jika terjadi permasalahan. Umumnya layanan pelanggan diberikan via SMS, telepon, chatting(yahoo messenger) dan remote komputer. Jika ada layanan on-site(datang ke tempat) itu lebih baik.
  • Membeli langsung ke pengembang atau reseller resmi
    Jika anda sudah memiliki kepastian untuk membeli software SMS, belilah dari reseller resmi atau langsung ke pengembang software. Kunjungi terlebih dahulu website-nya. Jangan mudah percaya dengan iklan yang menjual software SMS dengan harga murah apalagi disertai dengan keygen, serial number atau crack karena bisa jadi yang dijual adalah software bajakan.
Download Gratis Software Gili-SMS

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment