Pages

Menjalankan Software SMS Ketika Masuk Windows

Posted by Unknown on Wednesday, September 26, 2012

Apa kabar sobat.?? pastinya dalam keadaan sehat. Kali ini saya akan membahas cara menjalankan program sms secara otomatis waktu masuk windows. Hal ini pernah saya alami waktu ketika saya mau mengirimkan sms terjadwal untuk promosi dan lupa menjalankan software sms tersebut, niatnya sudah dijadwalkan mau dikirim pada jam 09.00 alhasil sms nya baru berjalan pada jam 12.00. Agar hal tersebut tidak terjadi lagi maka saya mensiasati untuk menaruh program tersebut di startup. Untuk tahu lebih jelas nya ini saya kasih panduannya. Berikut caranya :

1. Copy shortcut Software SMS yang ada di desktop. Klik kanan shortcut Software SMSnya lalu pilih Copy.
2. Tekan tombol Start, lalu arahkan ke folder Startup. Klik kanan dan pilih menu Open All Users.
3. Klik kanan dibagian kosong lalu pilih Paste atau pilih menu Edit / Paste.
4. Selesai. Sekarang setiap kali masuk ke Windows, maka Software SMS otomatis akan dijalankan.

Sekian info yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment